Sekilas Info

Hanura Tidore Segera Bangun Koalisi dengan AMAN Jilid II

Ketua DPC Partai Hanura Tidore Kepulauan, Jainudin Saleh. (Istimewa)

Tandaseru -- DPC Partai Hanura Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, menyatakan sikap siap membangun koalisi dengan Wali Kota Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen (AMAN) jilid II.

Meski saat Pilkada 2020 Hanura tak berkoalisi dengan AMAN, dukungan diberikan demi kemajuan Tikep.

"Saya kira perbedaan dalam Pilkada sudah selesai. Saatnya kita bersatu untuk Tidore yang lebih maju. Pemerintahan ini harus didukung oleh semua elemen strategis di daerah ini, agar bisa tercapai visi dan misi yang diusung oleh AMAN jilid I,” kata Ketua DPC Partai Hanura Tikep, Jainudin Saleh, Selasa (2/3).

"Dalam pemerintahan ini Hanura akan memberikan support untuk agenda pemerintahan ini, melalui visi dan misi serta program 100 hari kerja untuk kepentingan masyarakat ke depan. Artinya kita sama-sama mengawal kebijakan pembangunan di daerah ini ke depan nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen dalam acara syukuran mengajak masyarakat sudahi perbedaan pada masa Pilkada kemarin.

“Mari kita leburkan perbedaan, untuk melihat Kota Tidore Kepulauan yang sejahtera secara bersama-sama,” harap Ketua DPD PDIP Malut itu.

Dirinya sangat berharap agar tidak ada lagi pemberitaan yang dapat membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

"Saya berharap kepada semua pihak agar memberi pemahaman kepada masyarakat agar bersatu, tidak ada adu domba dan berita-berita yang tidak benar yang membuat kegaduhan di tengah masyarakat lagi. Mari kita sudahi segala bentuk perbedaan pada Pilkada kemarin, sekarang mari kita bergandeng tangan untuk membangun daerah ini,” pungkasnya.

Penulis: Tim
Editor: Sahril A.