Sekilas Info

Ribuan Massa Jemput Bupati dan Wabup Terpilih Halmahera Barat

Pasangan James Uang-Djufri Muhammad dijemput ribuan massa saat tiba di Kota Jailolo. (Tandaseru/Mardi Hamid)

Tandaseru -- Pasangan kepala daerah terpilih Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang-Djufri Muhammad (JUJUR) akhirnya tiba di Kota Jailolo, Senin (22/2). Kedatangan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Nasdem ini disambut ribuan massa berseragam biru.

Pantauan tandaseru.com, ribuan massa ini datang menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Penjemputan juga diramaikan prosesi pengalungan bunga kepada James dan Djufri.

Usai melakukan ritual penjemputan, James dan Djufri dikawal menuju Masjid Raya dan Gereja Jemaat Soakonora, dilanjutkan dengan pawai kemenangan di seputaran Kota Jailolo.

Dalam kesempatan itu, James mengucapkan terima kasih kepada warga Halbar atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya dan Djufri hingga terpilih dalam Pilkada 2020.

Massa yang menjemput pasangan James Uang-Djufri Muhammad. (Tandaseru/Mardi Hamid)

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Halbar yang sudah memberikan doa dan dukungan sehingga kami dapat memenangkan Pilkada ini,” ungkapnya.

Sementara Djufri Muhammad menambahkan, kepemimpinan JUJUR akan merangkul semua golongan yang ada di Halbar.

“Jadi di dalam kepemimpinan kami, tidak ada namanya perbedaan. Kita semua satu untuk membangun Halbar yang lebih baik ke depan,” ujar Djufri.

Penulis: Mardi Hamid
Editor: Ika FR