Sekilas Info

Apresiasi MTQ, Ini Harapan Anggota Komisi IV DPRD Malut

Anggota Komisi IV DPRD Malut A. Malik Sillia. (Istimewa)

Tandaseru -- Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Maluku Utara Abdul Malik Sillia mengapresiasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat provinsi. MTQ yang resmi dibuka malam nanti tersebut tahun ini dipusatkan di Kabupaten Halmahera Tengah.

“Selaku Anggota Komisi IV, saya menyampaikan selamat kepada Kabupaten Halmahera Tengah sebagai tuan rumah, semoga ke depan Halteng terus menjadi tuan rumah dalam event-event lain,” tutur Malik kepada tandaseru.com, Selasa (15/9).

Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa Malut ini juga mengucapkan selamat berkompetisi kepada para kafilah dari seluruh kabupaten/kota.

“Selamat berkompetisi, jadilah yang terbaik demi kemajuan Maluku Utara,” ucap Malik.

Apresiasi juga diberikan Malik kepada Gubernur Abdul Gani Kasuba yang dinilai terus memotivasi generasi muda dalam event-event keagamaan. Ia meminta Pemerintah Provinsi dapat memberikan penghargaan kepada para kafilah dalam bentuk jaminan pendidikan.

“Bagi peraih juara, wajib diberikan hadiah umrah kepada yang bersangkutan dan orang tuanya, serta dijamin beasiswa studi. Kepada seluruh komponen, mari kita sukseskan MTQ ke-XXVIII. Semoga event ini menjadi doa untuk keselamatan dan kemakmuran rakyat Maluku Utara,” pungkas Malik.

Penulis: (Tim)
Editor: Ika FR