Sekilas Info

Paslon SASHA-SAJa Bidik Rekomendasi Demokrat Pulau Taliabu

Tim SASHA-SAJa saat mendaftar ke Partai Demokrat. (Istimewa)

Tandaseru -- Langkah pasangan bakal calon bupati Sashabila Mus dan wakil bupati Sirajuddin (SASHA-SAJa) untuk bertarung di Pilkada Pulau Taliabu 2024 makin pasti. Ini setelah pasangan calon tersebut mengambil formulir pendaftaran di kantor Partai Demokrat, Jumat (19/4/2024).

Pengambilan formulir dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Zainal Mus dan diterima langsung Ketua DPC Demokrat M Taufik Koten beserta jajaran pengurus. SASHA-SAJa menjadi paslon pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Hari ini sekitar pukul 10:00 WIT, kami dari tim SASHA-SAJa telah mengambil formulir pendaftaran," ujar Zainal.

Menurutnya, pihaknya sedang berkomunikasi intensif dengan beberapa partai politik yang memiliki keterwakilan di DPRD Kabupaten Pulau Taliabu.

"Mereka berdua sangat serius untuk ikut calon bupati dan wakil bupati. Semuanya sedang dikomunikasikan dan inshaa Allah akan mendapat dukungan dari beberapa partai sebagai syarat calon. Mohon doanya," jelasnya.

Partai Demokrat menjadi partai kedua yang membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. Proses pendaftaran ini akan berlangsung selama sepekan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Fardanan Fahri
Editor: Ika Fuji Rahayu