Sekilas Info

2 Polisi Tidore Dapat Reward atas Kinerjanya

Penyerahan reward kepada anggota Polresta Tidore Kepulauan. (Istimewa)

Tandaseru -- Kapolresta Tidore Kombes Pol Yury Nurhidayat memberikan reward kepada personel Polresta Tidore dengan tujuan meningkatkan kinerja, motivasi, dan semangat kerja mereka.

Saat acara penyerahan reward, Kapolresta secara langsung memberikannya kepada Kapolsek Tidore Utara IPDA Muis Ode Amran dan Bripka Aswad Adam sebagai pengakuan atas dedikasi dan kinerja yang telah mereka tunjukkan dalam menjalankan tugas.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Bambang Suharyono menyatakan, pemberian reward ini merupakan bagian dari strategi yang digunakan untuk meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme anggota Polri.

"Diharapkan dapat mendorong anggota Polresta Tidore untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas mereka sebagai penegak hukum," kata Bambang, Sabtu (20/4/2024).

Menurutnya, langkah ini memiliki dampak yang penting dalam membangun motivasi dan loyalitas di antara anggota Polri, yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Pemberian reward juga merupakan bentuk pengakuan terhadap peran yang penting yang dimainkan oleh anggota Polresta Tidore dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Yasim Mujair
Editor: Ika Fuji Rahayu