Sekilas Info

Pemkot Pengadaan 30 Laptop untuk Puskesmas dan Mobil Limbah Medis

Penyerahan laptop untuk puskesmas di Kota Tidore Kepulauan. (Istimewa)

Tandaseru -- Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Muhammad Sinen, terus mendorong kualitas kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan memaksimalkan dukungan fasilitas sarana sebagai penunjang kerja dalam melaksanakan tugas khususnya pada pelayanan kesehatan.

Dukungan fasilitas sarana yang diberikan berupa bantuan 30 unit laptop dan satu unit mobil limbah medis. Bantuan laptop diserahkan langsung Wawali kepada 10 puskesmas di Kota Tidore Kepulauan dan mobil limbah medis diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kota Tidore berlangsung di Aula Dinas Kesehatan, Senin (1/4/2024).

Pada kesempatan itu Muhammad menyampaikan, keluhan 10 puskesmas terkait sarana penunjang kerja berupa laptop tahun lalu kali ini telah dipenuhi.

"Untuk itu, saya minta tingkatkan kualitas kerja dan pelayanan publik pada masyarakat harus berjalan dengan baik dan optimal,” ujarnya.

“Kita inginkan kualitas kinerja semakin baik, salah satunya sarana pendukung harus memadai. Olehnya kita berikan lagi bantuan laptop per puskesmas sebanyak tiga unit agar segala pelaporan administrasi dapat di tuntaskan dengan cepat, tepat dan baik," sambung Muhammad.

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan, terus jaga komunikasi, kekompakan, kebersamaan dan saling melindungi.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ika Fuji Rahayu
Editor: Ika Fuji Rahayu