Sekilas Info

PILKADA HALMAHERA BARAT

Nasdem Tancap Gas Menangkan JUJUR Jilid Dua

James Uang dan Djufri Muhamad. (Istimewa)

Tandaseru -- Bakal calon bupati dan wakil bupati petahana Halmahera Barat, James Uang dan Djufri Muhamad (JUJUR) resmi menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem.

Surat rekomendasi dengan nomor 230-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 tertanggal 27 Juni 2024 itu ditandatangani Prananda Surya Paloh selaku Ketua Badan Pemenangan dan Pemilihan Umum dan Willy Aditya selaku Sekretaris Bappilu DPP Nasdem.

Rekomendasi tersebut menegaskan agar seluruh jajaran Nasdem Halbar bersama-sama dengan calon bupati James Uang dan calon wakil bupati Djufri Muhamad melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU serta melakukan konsolidasi internal guna mendukung James-Djufri pada pilkada 2024.

Wasekjen DPP Partai Nasdem Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik dalam penyerahan rekomendasi tersebut menyampaikan, pasangan dengan akronim JUJUR ini merupakan pasangan yang direkomendasikan Nasdem dan Demokrat tiga tahun lalu dan menang dalam pilkada 2020. Jakfar berharap Nasdem dan Partai Demokrat solid memenangkan JUJUR jilid dua.

“Semoga Nasdem dan partainya Pak James Uang (Demokrat) bisa menang lagi di Pilkada Halbar 2024,” harap Jakfar.

Dia menambahkan, rekomendasi Nasdem yang keluar 95% nanti tidak berubah. Sedangkan untuk B1.KWK akan diserahkan bersama seluruh kabupaten/kota se-Maluku Utara yang di kantor DPW Nasdem Maluku Utara pada awal bulan Agustus nanti.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Mardi Hamid
Editor: Ika Fuji Rahayu