Sekilas Info

Daftar ke PKB, SASHA-SAJa Target Kolaborasi Bangun Taliabu

Pasangan SASHA-SAJa melalui LO mendaftar ke PKB. (Istimewa)

Tandaseru -- Pasangan cabup dan cawabup Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Sashabila Mus-Sirajuddin (SASHA-SAJa) resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebelumnya, pasangan ini telah mendaftar ke Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Pendaftaran SASHA-SAJa di PKB disambut jajaran panitia penjaringan PKB di Sekretariat PKB, Rabu (24/4/2024) pagi.

Sekretaris Panitia Penjaringan PKB Jusril Ode mengatakan, pasangan SASHA-SAJa adalah paslon keempat yang mendaftar ke PKB di hari kedua setelah pendaftaran dibuka.

"Sampai dengan tanggal 30 April 2024, kami tunggu cabup dan cawabup lain yang berminat mendaftar di PKB. Sampai dengan hari kedua ini sudah ada empat pendaftar dan pasangan SASHA-SAJa adalah pendaftar keempat di hari kedua," ungkapnya.

LO SASHA-SAJa, Tawallani Djafaruddin, menyampaikan terima kasih dan merasa terhormat dapat diterima mendaftarkan pasangan SASHA-SAJa di PKB.

"Kami menaruh hormat ke PKB, sebab PKB ini kan salah satu parpol yang memiliki prinsip perjuangan yang kuat, dimana prinsip perjuangan PKB yaitu pengabdian kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran, menegakkan keadilan, menjaga persatuan, menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan sesuai dengan nilai-nilai Islam ahlusunnah waljamaah," sambungnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Fardanan Fahri
Editor: Ika Fuji Rahayu