Sekilas Info

Kapolda Maluku Utara Resmikan Gedung PJR Ditlantas di Halmahera Barat

Peresmian gedung Induk PJR Dodinga. (Istimewa)

Tandaseru -- Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko meresmikan gedung Induk PJR Direktorat Lalu Lintas Polda di Desa Dodinga, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Senin (9/10).

Peresmian itu dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Samudi, Irwasda Kombes Pol Yakub Dedy Karyawan, dan Pejabat Utama Polda serta tamu undangan.

Midi dalam sambutannya mengatakan, gedung Induk PJR Dodinga yang berdiri megah merupakan anugerah dan karunia Tuhan yang maha kuasa yang patut disyukuri. Di samping itu pula mengapresiasi kerja keras Dirlantas Polda mewujudkan pembangunan gedung ini.

“Kami ucapkan berterima kasih kepada pemilik tanah Bapak Haji Mustamin Baco yang sukarela bersedia menghibahkan sebidang tanahnya untuk dibangun gedung Induk PJR Dodinga,” ujarnya.

Jenderal bintang dua itu berpesan kepada personel yang menempati dan mengawaki operasional di gedung PJR agar dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara sehingga masyarakat merasa terbantu dan terlayani.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi memberikan dukungan hingga pembangunan gedung Induk PJR Dodinga dapat terselesaikan," tuturnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Yasim Mujair
Editor: Sahril Abdullah