Sekilas Info

Jenazah Korban Tewas Akibat Mobil Tabrak Pagar Bandara Sula Dipulangkan ke Kampung

Korban tewas kecelakaan lalu lintas saat dibawa ke RSUD Sanana (Tandaseru/Samsur Sillia)

Tandaseru -- Nola Regina (25 tahun) korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara rencananya akan dipulangkan ke kampung halamannya di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Jenazah Nola saat ini sudah berada dalam peti jenazah dan akan diberangkatkan ke Kota Manado hari ini (22/2) menggunakan KM Karya Indah dengan rute Sanana-Ternate-Manado.

Ape, salah satu kerabat Nola saat dijumpai tandaseru.com di RSUD Sanana membenarkan jenazah kerabatnya akan dipulangkan ke kampung halamannya di Kota Bitung.

Menurutnya, jenazah sudah siap dibawa ke Pelabuhan Sanana dan akan diberangkatkan ke Manado sore ini juga.

"Sore ini jenazah diantarkan menggunakan KM Karya Indah ke Manado dengan tujuan Kota Bitung," katanya.

Ape bilang, seluruh pengurusan di RSUD sudah lengkap, tinggal menunggu informasi dari KM Karya Indah barulah jenazah akan diantarkan ke pelabuhan.

Pikap yang menabrak pagar Bandara Emalamo. (Tandaseru/Samsur Sillia)

"Semua urusan di rumah sakit sudah lengkap, tinggal informasi dari kapal saja baru jenazahnya kita bawa ke pelabuhan," tukas Ape.

Nola dinyatakan tewas usai pikap yang ditumpanginya bersama lima rekannya menabrak pagar Bandara Emalamo Sanana Minggu (21/2) malam. Pikap bernomor polisi DB 8431 FH itu dikendarai DW.

Sementara itu, lima orang korban lakalantas lain yang mengalami luka-luka saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sanana.

Penulis: Samsur Sillia
Editor: Ika FR