Sekilas Info

PWI Halut Salurkan Hewan Kurban PT NHM

Ilustrasi | Hewan Kurban. (Istimewa)

Tandaseru -- Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah diperingati Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dengan membagikan daging 1 ekor sapi kurban, Jumat (31/7). Kurban tersebut diserahkan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM).

Hewan kurban tersebut tidak diserahkan ke masjid melainkan langsung disembelih di rumah penyembelihan hewan milik Isnain Yoba di Desa Gosoma Kompleks Jalan Monyet.

"Kami yang tergabung di dalam PWI Halut sangat berterima kasih kepada PT NHM. Selain untuk anggota PWI, daging ini juga dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima," jelas Ketua PWI Halut, Rachman Baba.

Rachman berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang. Dengan begitu makin banyak warga yang bisa terbantu.

"Ke depan kami akan terus meningkatkan jumlah pemotongan hewan sehingga dapat dibagikan kepada masyarakat lebih banyak lagi. Saat ini kami bagikan 40 paket kepada masyarakat," ungkapnya.

"Intinya di hari raya kurban ini, bagaimana kita semua bisa meningkatkan kembali silaturahmi serta juga sebagai momen penting dimana kita bisa membantu secara langsung saudara kita yang kurang mampu," tandas Rahman.

Penulis: Al
Editor: Sahril Abdullah