Sekilas Info

Mirzan Salim Ditunjuk Jadi Plt Ketua KNPI Halmahera Utara

Mirzan Salim. (Istimewa)

Tandaseru -- DPD KNPI Provinsi Maluku Utara resmi memutuskan Mirzan Salim menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD KNPI Halmahera Utara.

Penunjukan itu diputuskan dalam Rapat Pengurus Harian (RPH) KNPI Malut yang digelar Rabu (6/10) malam di Warkop Nuansa Ternate.

Oleh KNPI Malut, Mirzan ditugaskan untuk mempercepat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Halut, termasuk seluruh rangkaian kegiatan Musda.

Ditemui usai penunjukan dirinya, Mirzan mengatakan bahwa telah menyiapkan langkah-langkah untuk mengemban amanat yang telah diberikan KNPI Provinsi.

"Pertama-tama saya akan ke Tobelo (Halut) untuk melakukan konsolidasi organisasi. Hal ini penting agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik," paparnya.

Konsolidasi yang dimaksud Mirzan meliputi konsolidasi internal KNPI Halut maupun OKP yang ada di sana. Berikutnya, dia akan membangun komunikasi dengan seluruh Forkopimda agar seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk kesuksesan Musda.

Ia juga akan mengupayakan agar gelaran Musda maupun rangkaian kegiatannya berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan oleh KNPI provinsi. Mirzan diberi waktu untuk menyelesaikan itu dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

Dia menjanjikan gelaran Musda akan dimulai pada awal bulan Desember mendatang. Sedangkan rangkaiannya akan digelar sebelum bulan itu.

"Kita harus melangkah secepatnya, biar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Penulis: Tim
Editor: Sahril Abdullah