Sekilas Info

Kampanye di Soa, YAMIN-ADA Dapat 110 Tanda Tangan Dukungan dari Warga

Calon Wali Kota Ternate M. Yamin Tawary ikut membubuhkan tanda tangan dalam pemberian dukungan untuk YAMIN-ADA. (Istimewa)

Tandaseru -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Mohammad Yamin Tawary dan Abdullah Tahir menggelar kampanye di Kelurahan Soa, Ternate Tengah, Maluku Utara, Minggu (25/10) malam.

Kampanye paslon nomor urut 4 itu terbilang unik dan menarik. Dimana warga setempat memberikan tanda tangan dukungan untuk YAMIN-ADA. Tanda tangan tersebut mencapai 110.

Ide membubuhi tanda tangan warga ini diinisiasi salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Soa, Harun Syarbin.

"Ini ide saya. Saya melihat belum ada calon yang bikin begini. Makanya sebelum mulai kampanye tadi saya arahkan semua warga untuk tanda tangan," ungkap Harun.

Yang membubuhi tanda tangan ini, kata dia, bukan hanya warga Kelurahan Soa. Paslon YAMIN-ADA pun ikut tanda tangan.

"Iya, Pak Yamin dan Pak Abdullah juga ikut memberikan tanda tangan," ucapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Ternate Mohammad Yamin Tawary mengaku sangat kaget dan bangga dengan inisiatif salah satu tokoh masyarakat membuat momen tanda tangan tersebut.

"Ide yang brilian, dan ini baru pertama kali selama tahapan kampanye ini. Dan saya sebagai Calon Wali Kota sangat terharu," aku Yamin.

Yamin berharap, semangat dan dukungan warga Kelurahan Soa dan Kota Ternate ini terus terjaga hingga tanggal 9 Desember mendatang.

"Iya, semoga semangat ini terawat hingga hari-H pemilihan," harapnya.

Penulis: Tim
Editor: Ika FR