Sekilas Info

Wawali Tidore Buka Indonesiana Futsal Tournament II

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan membuka turnamen futsal di Indonesiana. (Istimewa)

Tandaseru -- Wakil Wali Kota Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Muhammad Sinen, membuka dengan resmi Indonesiana Futsal Tournament II. Turnamen yang digagas pemuda dan pemudi Kelurahan Indonesiana ini berlangsung di Lapangan Futsal A3 Kelurahan Goto Kecamatan Tidore, Jumat (19/4/2024).

Wawali dalam sambutannya menyampaikan, turnament futsal yang digelar hari ini memiliki makna bahwa dengan kebersamaan dalam balutan olahraga akan mampu membawa sebuah perubahan, bukan untuk jasmani saja namun juga akan membawa perubahan mental dalam jiwa-jiwa sportivitas untuk para generasi muda sebagai penerus bangsa.

”Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan, dan untuk menunjukkan semangat sportivitas, kebersamaan, dan kejujuran,” ucap Muhammad.

Ia berharap Indonesiana Futsal Tournament dapat menjadi momen berharga untuk menciptakan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara sesama.

"Saya harap tim maupun penonton dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan digelar. Nikmati pertandingan dan berikanlah dukungan kepada tim kebanggaan masing-masing secara sportif," pungkas Muhammad.

Sementara Ketua Panitia Muhammad Syahril dalam laporannya mengatakan, Indonesiana Futsal Tournament II diselenggarakan selama tiga hari terhitung 19 hingga 21 April, dengan jumlah tim yang terdaftar sebanyak 26 Tim.

Penulis: Sahril Abdullah
Editor: Sahril Abdullah