Sekilas Info

PILKADA HALMAHERA TENGAH

Digadang-gadang Jadi Figur Terkuat Calon Bupati, dr. Haryadi Gencar Berburu Mandat Parpol

LO dr. Haryadi Ahmad saat mendatangi sekretariat partai politik. (Istimewa)

Ia bilang, relawan juang Haryadi dan keluarganya telah siap ambil bagian dalam Pilkada kali ini.

“Restu keluarga besar Pak Ahmad Andong (ayah dr. Haryadi Ahmad) tentu menjadi energi baru membersamai perjuangan dan keinginan masyarakat luas mencalonkan dr. Haryadi jadi calon bupati,” ucapnya.

Terpisah, salah satu relawan dr. Haryadi Ahmad, Hamdan Halil, menuturkan figur Haryadi selain digadang-gadang jadi calon bupati terkuat, juga dinilai layak bupati dan bakal menjadi sintesa kepemimpinan baru.

“Yang mudalah yang akan meneruskan Halmahera Tengah. Pemilih Halteng didominasi segmen pemilih pemuda hampir 60-70%, dr. Haryadi Ahmad figur muda melanjutkan Halteng cerdas, maju dan berdaya saing tidak hanya di kawasan timur tapi Indonesia pada umumnya,” tuturnya.

Hamdan memaparkan, Halmahera Tengah yang kaya raya dengan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang dimilikinya butuh kepemimpinan optimal kualitas infrastruktur dan suprastruktur.

“Yang sudah dikerjakan kepimpinan sebelumnya dan kepemimpinan hari ini kita ucapkan terima kasih. Dan belum dikerjakan kita optimalkan. Saling support satu sama lain adalah kekuatan solidaritas membangun Halteng yang baldatun tayyibatun warabbun gafur yakni Halteng penuh rahmat dan diridai Tuhan Yang Maha Esa,” harap mahasiswa Hukum Konstitusi dan Legisprudensi salah satu perguruan tinggi di Jakarta asal Halteng ini.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Sahril Abdullah
Editor: Sahril Abdullah