Sekilas Info

PILKADA HALMAHERA TENGAH

Digadang-gadang Jadi Figur Terkuat Calon Bupati, dr. Haryadi Gencar Berburu Mandat Parpol

LO dr. Haryadi Ahmad saat mendatangi sekretariat partai politik. (Istimewa)

Tandaseru -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, yang dihelat pada 2024 ini kian memanas. Para figur mulai ramai mendatangi partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

Salah satu figur putra terbaik Fagogoru dr. Haryadi Ahmad yang berhasil memperoleh suara tertinggi di Halmahera Tengah pada Pileg lalu, digadang-gadang jadi calon bupati terkuat oleh masyarakat luas.

Menyambut keinginan masyarakat luas tersebut, Haryadi telah mantap mempersiapkan diri membangun komunikasi politik.

Dimulai pada Rabu (24/4/2024), Haryadi melalui LO Riswan Naim dan Usman Nahrawi masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Partai Bulan Bintang Halteng mendatangi sejumlah partai politik mengambil formulir pendaftaran di parpol seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan akan menyusul partai lainya.

Riswan kepada media ini menyampaikan, Haryadi merupakan anggota DPRD Maluku Utara dua periode dan anggota DPRD Halteng satu periode DPRD Halteng. Sosoknya dirindukan masyarakat untuk menjadi Bupati Halmahera Tengah.

“Halmahera Tengah pangge pulang dr. Haryadi Ahmad, calon bupati. Kami telah datangi sejumlah parpol mengambil formulir pendaftaran dan parpol lainnya akan kami susul," ungkap Riswan yang juga anggota DPRD Halteng ini.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Sahril Abdullah
Editor: Sahril Abdullah