Sekilas Info

Ini 3 Nama Calon Kepala Biro Hukum dan BPBJ Maluku Utara

Ilustrasi pengumuman. (Istimewa)

Tandaseru -- Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Provinsi Maluku Utara menetapkan tiga nama calon Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) dan Kepala Biro Hukum.

Penetapan ini berdasarkan hasil asesmen yang dilakukan pada 4 Desember 2023. Nama-nama tersebut ditetapkan melalui Keputusan Panitia Seleksi Nomor 34/PANSEL JPTP-MU/2023 tertanggal 7 Desember 2023.

Adapun calon Kepala BPBJ adalah Iswan Idrus, Iksan, dan Ridwan Arsan. Sementara calon Kepala Biro Hukum adalah Burnawan, Daud Djubedi, dan Farid Djumati.

“Dengan ini kami mengumumkan 3 calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara,” demikian isi pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel Prof. Saiful Deni.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Miftah Baay sebelumnya menyampaikan, setelah Pansel mengumumkan tiga nama tersebut dan menyerahkan kepada Gubernur, pihaknya juga melaporkan ke Komisi Arapatur Sipil Negara (KASN).

“Kami akan hasil asesemen ini kepada KASN, sebagai bentuk laporan hasil seleksi terbuka yang telah kami laksanakan di daerah,” ucap Miftah.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ika Fuji Rahayu
Editor: Ika Fuji Rahayu