Sekilas Info

Ayo Daftar! ASTI Kudus Rekrut Pemain Asal Ternate Berlaga di Liga 3

Skuad ASTI Kudus. (Istimewa)

Tandaseru -- Akademi Sepak Bola Tugu Muda (ASTI) Kudus, Jawa Tengah, mencari beberapa pemain asal Ternate, Maluku Utara, untuk persiapan berlaga di kompetisi Liga 3 Zona Bali bersama klub Pro Kundalini FC.

Owner ASTI Kudus, Arif Budianto mengatakan, di masa pandemi ini ASTI Kudus tetap melakukan latihan untuk persiapan Liga 3 dan Piala Soeratin U-17, U-15, dan U-13 yang rencananya digulirkan pada awal September mendatang di Bali.

"Untuk Liga 3 sendiri ASTI Kudus bekerjasama dengan Klub Pro Kundalini FC sehingga manajemen ASTI segera mempersiapkan pemain," ungkap Arif kepada tandaseru.com, Kamis (5/8).

Head Coach Uphy Hi Azis saat melatih skuad ASTI Kudus. (Istimewa)

Ia bilang, ASTI KUDUS masih membutuhkan beberapa pemain untuk memperkuat baik lini depan, tengah, belakang dan penjaga gawang.

"Ternate yang terkenal sebagai gudangnya para pemain berkualitas bagus menjadi daya tarik tersendiri bagi ASTI Kudus untuk mencari para pemain berbakat untuk dapat mengisi skuad tim Liga 3," ujarnya.

Rencana training center pemain akan segera dimulai pada bulan Agustus ini sebelum bertolak ke Bali.

Skuad ASTI Kudus. (Istimewa)

"Bagi pemain-pemain berbakat dari Ternate dan sekitarnya punya peluang besar untuk bisa berlaga di kompetisi Liga 3 PSSI Bali dan untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Head Coach ASTI Kudus yang juga dari Ternate yaitu Coach Uphy Hi Azis di nomor 081215648828," tandas Arif.

Penulis: Tim
Editor: Ika FR