Sekilas Info

Malam Ini, Joker Malut Gelar ‘Bacarita Pilwako’ Bersama Tauhid Soleman

'Bacarita Pilwako' Komunitas Joker hadirkan Calon Wali Kota M. Tauhid Soleman.

Tandaseru -- Jaringa Komunitas Soccer Maluku Utara (Joker Malut) menggelar dialog publik 'Bacarita Pilwako' pada Pemilihan Wali Kota Ternate periode 2020-2021.

Dialog dengan tema "Arah Masa Depan Kota Ternate di Mata Kandidat" itu dilaksanakan di markas Joker Malut, Warkop Soccer Kelurahan Kampung Pisang, Ternate Tengah, Kamis (14/10) malam ini pukul 20.00 WIT.

Koordinator Pengarah 'Bacarita Pilwako' Wahyudi M. Zen mengatakan, dialog tersebut dalam rangka menghadapi pesta demokrasi 9 Desember mendatang. Sekaligus memfasilitasi masyarakat yang terhimpun beberapa lembaga diundang supaya mendapat gambaran tentang visi-misi calon pemimpin Kota Ternate.

"Selain itu tujuan dialog ini juga bagian dari menguji insting dan kompetensi tiap-tiap kandidat jika diberi amanah untuk memimpin Kota Ternate ke depan," ujarnya.

Yudi menambahkan, dialog yang digelar nanti malam bakal berlangsung seru. Karena peserta diundang selain dari masyarakat akan dihadiri oleh beberapa elemen gerakan yang ada di Kota Ternate.

"Dialog malam ini merupakan yang kedua, sebelumnya telah dihadiri calon wali kota lain," tandasnya seraya menambahkan
kegiatan dialog tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis: (Tim)
Editor: Sahril Abdullah