Sekilas Info

Sadis! Petani Morotai Tewas Dibunuh, Istri juga Diperkosa Pelaku

Ilustrasi pembunuhan. (iStock)

Tandaseru -- Seorang petani berinisial FP (34 tahun) tewas saat mengasapi kopra di kebun miliknya di Desa Falila, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara, Minggu (5/5/2024) subuh. Korban diduga dibunuh pria yang ditampungnya.

Sadisnya lagi, pelaku juga memperkosa istri korban usai melakukan pembunuhan.

Pelaku diduga adalah seorang pendatang berinisial R alias T. Ia disebutkan muncul di kebun korban sekira sepekan lalu dan ditampung korban dan keluarganya di rumah kebun.

Informasi yang diperoleh tandaseru.com menyebutkan, saat itu korban tengah memperbaiki nyala api untuk mengasapi kopra. Tiba-tiba pelaku memukuli kepala belakang korban dengan benda tumpul.

Korban lalu diseret ke semak belukar dan dihabisi. Setelah itu, pelaku menuju rumah kebun dan memukuli istri korban lalu memperkosanya. Pelaku juga mengancam akan membunuh anak korban jika istri korban berteriak.

Kepala Desa Falila, Denfris Merek, saat diwawancarai tandaseru.com membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku baru mendapat kabar sekitar jam 8 pagi dari keluarga korban, dan langsung bergegas menuju TKP.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Irjan Rahaguna
Editor: Ika Fuji Rahayu