Sekilas Info

Bupati Halmahera Barat Hadiri Musda GKMI Malut ke-10

Bupati Halmahera Barat menghadiri musda GKMI ke-10. (Istimewa)

Tandaseru -- Bupati Halmahera Barat James Uang didampingi Ketua TP PKK Meri Popala Uang menghadiri musyawarah daerah Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Provinsi Maluku Utara X. Musda ini dipusatkan di desa Bataka, kecamatan Ibu Selatan, Selasa (9/7/2024).

Musda bertajuk "Tetapi Aku Ada di Tengah-tengah Kamu sebagai Pelayan" itu tampak dihadiri pula asisten, staf ahli, pimpinan OPD, para camat serta kepala desa se-Ibu Selatan.

Bupati James Uang dalam kesempatan itu menyatakan gereja juga berperan membangun sinergitas dengan pemerintah, dalam hal ini program yang diprioritaskan pemerintahan James-Djufri Muhamad yakni Halbar Religius.

"Untuk itu, pelaksanaan musda GKMI Ke-X ini diharapkan mampu meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa sehingga wujud Halbar Religius yang merupakan program prioritas terimplementasikan dengan baik," tutur James.

James berharap, musda yang dilaksanakan sejak 9 hingga 11 Juli ini dapat berjalan aman dan lancar.

"Saya berpesan agar tetap menjaga kesehatan, kebersamaan sehingga tetap berlangsung aman dan lancar hingga pada penutupan," tandasnya.

Penulis: Mardi Hamid
Editor: Ika Fuji Rahayu