Sekilas Info

PLN UIW MMU Siapkan Listrik Andal Sukseskan MTQ X Halmahera Tengah

Petugas PLN yang selalu siaga memastikan pasokan listrik MTQ terpenuhi. (Istimewa)

Tandaseru -- PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) turut menyukseskan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Kabupaten Tahun 2024 yang diselenggarakan selama sepekan, yakni 22 hingga 28 April di Weda, Kabupaten Halmahera Tengah.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula memastikan acara tersebut bakal lancar tanpa gangguan kelistrikan. Sebab, sebelum pagelaran festival keagamaan Islam itu, PLN telah mengecek dan menyediakan fasilitas maupun infrastruktur kelistrikan yang memadai dan andal.

"Agenda tingkat kabupaten ini sesuatu yang ditunggu-tunggu tak hanya bagi peserta yang sudah mempersiapkan diri dengan matang, melainkan juga masyarakat secara umumnya. Jadi, kami berkomitmen sebagai salah satu ujung tombak lancarnya acara ini, listrik tak akan ada gangguan," ucap Awat.

Melalui Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Weda, lanjut Awat, PLN menurunkan 15 personel khusus untuk mengamankan suplai kebutuhan listrik selama event itu berlangsung.

Dia berharap, hingga di acara penutupan nanti, tidak ada gangguan yang menghambat jalannya acara.

"Semoga acara ini berjalan lancar. Melalui MTQ tingkat kecamatan di Weda ini bisa lebih meningkatkan kecintaan generasi muda akan Al Quran," sambungnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ika Fuji Rahayu
Editor: Ika Fuji Rahayu