Sekilas Info

Hadiri Natal DWP, Meri Popala: Semangat Baru bagi Perempuan Halmahera Barat

Perayaan Natal DWP Halmahera Barat. (Istimewa)

Tandaseru -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Halmahera Barat, Maluku Utara, menggelar perayaan Natal dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi".

Perayaan Natal dengan subtema "Natal Memberikan Semangat Baru bagi Perempuan Halbar dalam Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga yang Harmoni" tersebut berlangsung di Rumah Perempuan Halbar, Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Kamis (7/12).

Penasehat DWP Halbar Meri Popala berharap, setelah perayaan ini kehidupan ibu-ibu Dharma Wanita ke depan lebih baik lagi, karena keluarga yang sejahtera dan harmonis terletak pada kaum ibu. Sebab ibu berperan penting dalam keluarga.

"Semoga perayaan Natal ini tidak menyilaukan iman dan ketakwaan para ibu-ibu Dharma Wanita, tapi mereka lebih semangat dan lebih kuat lagi untuk mengatur rumah tangga mereka masing-masing sehingga keluarga mereka menjadi lebih baik ke depan," ungkap Meri pada wartawan.

Duta Orang Tua Hebat ini mengatakan, pasca perayaan Natal ia juga berharap agar para ibu mewujudkan rasa memiliki antara suami istri lebih tinggi lagi, dan menjadi mama yang hebat bagi anak-anaknya.

"Begitu pun sebaliknya, suami agar menjadi suami yang terbaik untuk anak dan istrinya," ucapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Mardi Hamid
Editor: Sahril Abdullah