Sekilas Info

Periksa Bangunan Pasar di Sula, Polres Datangkan Dua Ahli Konstruksi

Kasat Reskrim Polres Kepsul IPTU Aryo Dwi Prabowo. (Tandaseru/Samsur Sillia)

Tandaseru -- Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kepulauan Sula, Maluku Utara, akan bertolak ke Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (4/3) besok untuk memeriksa pengawas proyek Pembangunan Pasar Rakyat Makdahi.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula, IPTU Aryo Dwi Prabowo kepada tandaseru.com, Selasa (2/3) menyampaikan, kasus dugaan korupsi Pasar Rakyat Makdahi masih tetap dalam proses.

Aryo mengungkapkan, penyidik Reskrim Polres Sula akan berangkat ke Manado untuk memeriksa pengawas proyek yang bernilai miliaran rupiah tersebut. Selanjutnya kembali lagi ke Kota Ternate untuk memeriksa kerugian negara dalam proyek Pasar Rakyat Makdahi di Sula.

"Rencananya Kamis esok kita akan berangkat ke Manado untuk memeriksa pengawas proyeknya. Selanjutnya kita ke Ternate untuk memeriksa kerugian yang diakibatkan dari pembangunan pasar itu," beber Aryo.

Aryo bilang, Polres Sula juga akan mendatangkan dua ahli kknstruksi lagi untuk memeriksa pembangunan Pasar Rakyat Makdahi yang dikerjakan dengan nilai kontrak Rp 5,6 miliar ini.

"Kami akan datangkan dua ahli konstruksi lagi untuk memeriksa lagi pembangunannya," tandasnya.

Penulis: Samsur Sillia
Editor: Ika FR