Sekilas Info

AMR Dapat Nomor Urut 02, Ramli: Artinya Lanjut Dua Periode

Ekspresi gembira paslon AMR saat mendapatkan nomor urut 02. (Istimewa)

Tandaseru -- Pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara berlangsung tertib. Meski begitu, antusiasme tim paslon yang hadir di lokasi pencabutan tak berkurang.

Tim sukses pasangan calon petahana Aliong Mus-Ramli (AMR), misalnya. Begitu Aliong hendak mencabut nomor urut, pendukungnya sudah ramai meneriakkan “dua periode!”. Ketika Aliong membalikkan kertas nomor urutnya yang bertuliskan angka 02, sontak pendukungnya kian semangat. Nomor urut 2 dipercaya jadi pertanda AMR bakal melanjutkan kepemimpinan periode keduanya.

Usai melakukan pencabutan nomor urut, Aliong dan Ramli langsung menyampaikan imbauan kepada simpatisan dan pendukung yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Terima kasih kepada pada simpatisan yang hadir, saya meminta Anda untuk mengabarkan kepada seluruh warga di Taliabu AMR dapat nomor urut 02. Saya juga meminta kepada Anda agar tetap menjaga kesehatan dan ikut aturan pemerintah demi keselamatan kita bersama," ujar Aliong.

Sementara Ramli mengatakan sejak awal sudah punya firasat bakal dapat nomor urut 2.

"Saya berfirasat kami akan dapat nomor 2, dan alhamdulillah dapat nomor dua. Artinya apa, kita lanjutkan dua periode," teriak Ramli yang disambut tepuk tangan simpatisan AMR.

Aliong Mus dan Ramli juga bakal melakukan pembagian masker sebanyak 80.000 kepada seluruh masyarakat Taliabu dalam rangka membantu pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19.

Sementara pasangan Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi mendapatkan no urut 01. Pelaksanaan pencabutan nomor urut ini berjalan aman dan tertib.

Penulis: Tim
Editor: Ika FR