Sekilas Info

Rizal Marsaoly Ditunjuk Jadi Ketua Angkatan Alumni SMANSA Ternate 95

Buka puasa bersama alumni SMANSA Ternate angkatan 95. (Istimewa)

Tandaseru -- Alumni Angkatan 95 SMANSA Ternate menggelar buka bersama di Grand Fatma Restaurant, Selasa (2/4/2024). Hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Ternate Rizal Marsaoly, yang juga alumni SMANSA Ternate angkatan 95.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian hikmah Ramadan oleh Ustaz Zulkiram Chaeruddin yang mengingatkan pentingnya bulan suci Ramadan bagi setiap umat muslim.

“Keutamaan bulan Ramadan dari 11 bulan lainnya merupakan hadiah terbesar dari Allah untuk hamba-Nya. Siapapun berhak melakukan kewajiban serta kebajikan-kebajikan di bulan Ramadan dari awal sampai akhir, apalagi di akhir akhir Ramadan seperti ini,” ujarnya.

Selanjutnya dilakukan salat berjamaah dan makan malam serta pemilihan Ketua Angkatan yang baru sebagai upaya penyegaran komunitas berbentuk forum kekerabatan ini.

Dalam pemilihan tersebut, Rizal diangkat secara aklamasi untuk memimpin alumni 95 SMANSA Ternate 5 tahun ke depan.

Ichsan Teng, salah satu alumni, dalam acara tersebut mengatakan sangat bersyukur acara buka bersama alumni angkatan SMANSA 95 bisa terlaksana. Ini bukti eratnya silaturahmi dan persahabatan yang sudah terbina puluhan tahun.

“Terima kasih teman-teman yang sudah berkesempatan hadir, terima kasih atas persahabatan yang tidak pernah putus, semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Sahril Abdullah
Editor: Sahril Abdullah