Sekilas Info

Pemkot Tidore Juarai 2 Lomba dalam Peringatan Harganas ke-30

Penyerahan piagam penghargaan lomba pada peringatan Harganas ke-30. (Istimewa)

Tandaseru -- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Dinas P2KBP3A berhasil meraih juara ke-2 pada lomba kategori akseptor terbanyak pada Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Hari Keluarga Nasional ke-30 Tahun 2023 dan juara ke-2 kategori Lomba Kampung Terbaik yang diwakilkan oleh Kampung KB Melati Desa Gosale, Kecamatan Oba Utara.

Penyerahan hadiah lomba dilakukan bertepatan dengan peringatan Harganas dengan tema “Menuju Keluarga Bebas Stunting untuk Indonesia Maju” yang dihadiri Ketua TP PKK Tidore Kepulauan Safia Ali Ibrahim bersama Kepala Dinas dan Staf Pengendalian Penduduk, KB, PP, PA Tidore Kepulauan di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara, Selasa (18/7).

Safia Ali Ibrahim mengucapakan selamat kepada Dinas P2KBP3A yang telah membimbing para kader KB sehingga Kota Tidore Kepulauan dapat meraih juara pada peringatan Harganas ke-30 ini.

“Saya harapkan terus tingkatkan pembimbingannya sehingga Kota Tidore Kepulauan menjadi lebih baik lagi,” ucap Safia.

Sedangkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Nuryamin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota yang telah mendukung dan memberikan masukan sehingga peringatan Harganas ke-30 dapat terlaksana dengan sukses.

Selanjutnya 1 2