Sekilas Info

Lantik Pengurus DPD Morotai, PKS Target Tambah Kursi di DPRD

Pelantikan dan rapat kerja DPD, MPD, dan DED PKS Pulai Morotai. (Tandaseru/Irjan Rahaguna)

Tandaseru -- Partai Keadilan Sejahtera menggelar pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED Pulau Morotai, serta rapat kerja daerah masa bakti 2020-2025, Rabu (31/3). Pelantikan digelar di Café Irama Desa Pandanga, Kecamatan Morotai Selatan, Maluku Utara.

Rasmin Fabanyo dilantik sebagai Ketua DPD PKS Morotai, Irawan Sifati sebagai Sekretaris dan Suhari Lohor sebagai Bendahara.

Rasmin dalam sambutannya mengatakan, dirinya medapatkan amanah sebagai Ketua DPD PKS Pulau Morotai yang ketiga kalinya. Ke depan, ia ingin bersama-sama mendorong agar PKS menjadi lebih baik.

" Untuk mendorong perolehan suara partai dalam meraih kursi di parlemen dalam agenda Pemilu ke depan. Tidak lama lagi kita akan dihadapkan dengan momen Pemilu 2024, maka tidak ada lagi waktunya untuk kita beristrahat," ucap Rasmin.

Rasmin bilang, mulai sekarang semua pengurus ranting dan cabang melaksanakan konsolidasi, baik secara internal maupun eksternal dan bekerja dengan maksimal.

"Kita harus memenangkan Pilkada agar kita dapat menyejahterakan rakyat dengan kepemimpinan dan kebijakan yang benar. Mari solidkan partai ini menjadi pemenang di tahun 2024," tuturnya.

Sementara Ketua DPW PKS Malut, Is Suaib menyatakan, jabatan bagi seorang kader PKS adalah amanah. Untuk itu amanah yang besar ini agar dijaga sehingga PKS menjadi partai yang besar di Morotai dan Maluku Utara.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Irjan Rahaguna
Editor: Sahril Abdullah