1. Beranda
  2. Rupa-rupa

Liga Santri Provinsi Maluku Utara Resmi Digelar

Oleh ,

Tandaseru -- Pembukaan pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI Provinsi Maluku Utara yang dipusatkan di Stadion Gelora Kie Raha Kota Ternate berlangsung meriah, Minggu (7/8).

Pertandingan yang mempertemukan antara juara liga santri tingkat kabupaten/kota se-Maluku Utara tersebut diikuti 12 tim pondok pesantren.

Mereka akan memperebutkan juara provinsi sekaligus tiket mewakili Maluku Utara ke perhelatan Liga Santri tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, Danrem 152/Baabullah yang diwakili Kasrem Kolonel Inf Wawan Subarjo, Forkopimda Maluku Utara, Ketua Umum Asprov PSSI Maluku Utara Edi Langkara, Ketua KONI Maluku Utara Jafar Umar, serta para bupati/wali kota se-Malut.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat pada pembukaan Liga Santri. Ia menyampaikan, perhelatan Liga Santri ini merupakan bentuk kepedulian Angkatan Darat kepada olahraga yang paling digemari yaitu sepak bola yang dikhususkan untuk para santri di seluruh Indonesia.

Berita Lainnya